x

Apel Pagi Kembali Digelar, Wali Kota Ingatkan ASN Disiplin Prokes Covid-19

Blitar Kota - Setelah ditiadakan selama pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Blitar kembali menyelenggarakan apel pagi bersama, Senin (06/09/2021), di halaman kantor Wali Kota Blitar.

Wali Kota Blitar, Drs.H. Santoso, M.Pd  mengatakan, apel pagi ini kembali dilakukan untuk membangun kekompakan antar ASN, menyampaikan informasi penting, sekaligus sebagai sarana untuk mengetahui kondisi serta kesehatan ASN.  Dalam kesempatan itu, Santoso mengingatkan agar ASN tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19. OPD juga diminta optimal dalam menerapkan prosentase Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH) sesuai aturan yang berlaku. Sebab saat ini Kota Blitar masih menerapkan PPKM Level 4, meski penyebaran kasus Covid-19 mengalami penurunan.

Selain itu, Santoso juga meminta seluruh OPD ikut andil dalam meningkatkan laju ekonomi daerah. Dengan membeli produk lokal dan UMKM yang saat ini tetap berjuang di tengah pandemi Covid-19.

“Mulai Senin ini kita mulai lagi, karena dengan momen Apel Rutin setiap Senin pagi, bisa menambah kekompakan, serta menjadi sarana untuk menyampaikan informasi penting,” Ujar Santoso.

Sementara itu Sobat, apel kali ini diikuti oleh Sekretaris Daerah, staff ahli, seluruh pimpinan OPD, serta karyawan-karyawati di kantor walikota Blitar. Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Sur)

Share icon
Dibaca : 46 kali