x

Wakil Wali Kota Terima Audiensi Pengurus IPNU dan IPPNU Kota Blitar

Blitar Kota - Ketua dan Pengurus IPNU-IPPNU Kota Blitar melakukan audiensi dengan Wakil Wali Kota Blitar, Kamis, (08/09/ 2021). Selain untuk bersilaturahmi, audiensi ini juga untuk memperkenalkan pengurus serta menyampaikan rencana agenda Konfercab Kepengurusan IPNU-IPPNU, yang akan berlangsung 11 dan 12 September mendatang.

Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunaryo dikonfirmasi di ruang kerjanya memberikan apreasi positif. Pihaknya berharap, melalui audiensi ini, IPNU-IPPNU semakin maju dan semakin solid. Pihaknya juga meminta pemuda yang tergabung dalam IPNU-IPPNU mampu memunculkan gagasan nasionalis, yang bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga melalui organisasi ini nantinya akan muncul pemimpin yang amanah.

“ Saya berharap, mereka tetap solid, terus berinovasi agar nantinya melalui organisasi ini muncul pemimpin yang Amanah,” ungkap Tjutjuk.

Sementara itu, Ainun Habibi-Ketua IPNU Kota Blitar mengatakan kegiatan silaturahmi ke pimpinan daerah ini, menjadi agenda rutin organisasi. Tujuannya untuk menunjukkan eksistensi IPNU dan IPPNU, sekaligus menjadi sarana pembelajaran bagi pengurus yang lain.

“ Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami masih eksis ber organisasi, dan siap bersinergi dengan program – program Pemerintah,” jelas Habibi.

Ainun menambahkan hasil audiensi ini nantinya akan disebarkan ke anggota IPNU-IPPNU yang mencapai 500-an orang

Share icon
Dibaca : 17 kali